BEDAH BUKU SENYUM NOLINA

BEDAH BUKU SENYUM NOLINA
KUMPULAN CERPEN "SENYUM NOLINA" karya Dedi Saeful Anwar ini sudah bisa dipesan. Harga Rp38.000 (belum ongkir). [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email forumaktifmenulis@yahoo.com, dan kunjungi web kami di www.famindonesia.com]

Senin, 28 April 2014

BANGUNAN




BANGUNAN

Sebuah bangunan bisa berdiri dengan indah dan megah karena terbuat dari bermacam bahan berbeda namun saling mendukung. Batu, semen, pasir, besi, genting, bahkan sebuah paku kecil tajam yang mampu menusuk.
Begitu pun diri kita. Walau memiliki karakter khusus namun faktor lingkungan dan interaksi dengan berbagai sikap orang lain yang berbeda-beda, bisa jadi akan memunculkan karakter lainnya dalam diri kita, walaupun hal itu tidak dominan.
Pada satu waktu kita bisa terlihat cerdas, kadang-kadang menjadi sedikit agak over acting. Bisa jadi di waktu lainnya menyebalkan bahkan membuat ngiri orang lain karena memiliki prestasi. Lalu bila dalam kesempatan lain kita terkesan lebay, itu juga ya... rapopo toh? Lah, wong hidup ini kata Agnes Mo juga--life is never flat, right?
Nah, siapa tahu dengan kemunculan karater lain dalam diri itu, suatu saat akan menjadikan kita sebagai seorang yang berpikir positif, tegar juga kokoh sekaligus menjadi pribadi yang indah.
That’s it, tak lebih.

#28414

Tidak ada komentar:

Posting Komentar