BEDAH BUKU SENYUM NOLINA

BEDAH BUKU SENYUM NOLINA
KUMPULAN CERPEN "SENYUM NOLINA" karya Dedi Saeful Anwar ini sudah bisa dipesan. Harga Rp38.000 (belum ongkir). [Info pemesanan dan penerbitan di FAM Publishing hubungi Call Centre 0812 5982 1511, atau via email forumaktifmenulis@yahoo.com, dan kunjungi web kami di www.famindonesia.com]

Senin, 28 April 2014

VISI dan MISI



VISI dan MISI

Apa jadinya bila dunia pendidikan direcoki oleh orang-orang yang hanya mencari profit semata. Lagi pula aneh saja bila lembaga pendidikan formal kemudian gerak-geriknya tak jauh beda dengan lembaga usaha yang nota bene memiliki goal setting demi mencari keuntungan. Lantas apa bedanya dengan lembaga usaha itu kalau otak para tenaga pendidiknya selalu UUD alias ujung-ujungnya duit. Visi dan Misi diukir dan tercipta hanya demi keinginan top manager atau terikat aturan kaku yang sudah diketuk palu.
Hasilnya? Hemh... jangankan keberhasilan memunculkan peserta didik yang berprestasi, kalimat yang terukir di dalam visi misi pun tidak mampu dicerna. Parahnya lagi visi misi itu di buat oleh orang lain alias ngulikeun (dapat nyuruh).
Lalu, tahun ajaran mendatang bagaimana?

#28414

Tidak ada komentar:

Posting Komentar